Saturday, July 31, 2010

what should I do?

Sekarang gue bingung sangat sangat bingung dan pesimis gapunya gairah semangat hidup ingin sesegera mungkin mengakhiri hidup ini oke itu lebay but it's fact! wkwk
hmm baru nyadar ternyata jadi anak SMA itu sangat melelahkan tapi mau gimana lagi? harus di jalanin, suka gasuka ya harus di jalanin.
Kesan pertama suka duka cita gue sebagai anak SMA adalah.....capek! ya itu yang gue alami sekarang. Gue liburan hampir 3 bulan dan itu cuma online tidur makan, sedangkan sekarang gue harus melakukan rutinitas selayaknya anak sekolahan yang pulangnya semakin sore, lebih sore daripada SMP bahkan tugas lebih banyak daripada SMP. Selama gue SMA selalu pulang sore, sore banget bahkan malem (itu karna latian cheers) hmm target gue di SMA adalah harus masuk IPA dengan ratarata rapot minimal 80 kalo gasalah dan dapetin yang namanya pmdk. Tau kan pmdk? Ya itu cara buat masuk universitas negeri tanpa test!!!! enak kan? nah gue mau banget itu ratarata nilai 5 semester 80an kayanya dan harus konstan! Sekarang gue pesimis banget bingung dan bahkan gue rasanya pengen banget bisa biologi! Yang engga gue sanggup itu biologi, aduh menurut gue biologi itu pelajaran jahanam ngeselin hafalan semua. Yaallah please gue cuma bisa ngeluh berdoa mewek nangis. Gue tau itu hal bodoh yang engga perlu di lakuin. Yang lebih bodohnya lagi gue itu suka banget tweeting sumpah gue nyadar banget itu wasting my time banget! Seharusnya gue gunain waktu itu untuk belajar but? alhasil gue males belajar nah gue bingung kenapa bisa males? please gue pengen rajin belajar trus jurusan IPA dapet pmdk subhanallah girang lompat-lompat kopral langsung lempar sency oke lebay bubar~~~
hmm what should I do? I must try to get what I want, I have to study diligently! Pergi jauh-jauh kau penyakit malas yang ada dirikuuuu akakak pengen jadi rajin, pengen jadi sukses guaaa pengen jadi "ORANG"
bismilahirahmanirahim :)

No comments:

Post a Comment