Monday, July 19, 2010

so sad -_-

hallo hallo gue mau cerita aaaa rada sedih bahkan sedih banget hikz -____- gue engga satu sekolah sama memel adaw nadiya kartika yeah they are my best friend in 92 junior high school padahal kita pengen banget satu sekolah lagi dan alhasil? kepisah :( memel adaw nadiya di 12 shs sedangkan gue di 54 shs dan kartika di 21 shs aaaa sedih banget bisa kepisah gitu. Gue sih pengennya tetep sahabatan jangan sombong sombong dan pengennya sebulan sekali di akhir bulan jalan bareng gituuuu tapi gue takutnya mereka pada sombong lupa belagu aaa jangan sampe. Sekarang gue di 54 shs belum nemu temen yang kaya mereka yang lawak ngakak gila asik gokil dan mungkin engga ada yang kaya mereka di 54 -____-
I LOVE MY BEST FRIEND
AMALIA FAUZIAH THOYIBAH
KARTIKA PURBARANI
NADIYA FISRIANA PUTRI
SITI ADAWIAH

No comments:

Post a Comment