Monday, July 19, 2010

MOS (Masa Orientasi Siswa)

hallo haha sekarang kan gue bukan anak smp lagi sekarang anak sma yayaya 54 shs loh hehe bagus loh sekolah gue eaaa #bangga #promosi
hmm masuk sekolah tanggal 17 juli dan itu buat pra MOS buat kasih pengarahan gitu deh gatau gangerti juga gue wkwk trus tanggal 19 kan hari pertama MOS nah MOS gue di 54 engga aneh aneh dan engga seribet sekolah lain gue cuma disuruh bawa:
-Wafer coklat pahlawan
-Strong bus
-Buah upacara
-Coklat Marshanda
-Permen Argentina
-Air gunung salak
-Susu tiang
hahahaha gampang kan? engga ribet? itu engga sesusah sekolah lain loh hehe
trus kelas gue di MOS namanya gugus italia mentornya kak fauzi kak nita trus gatau lagi siapa hehe aaaa mereka baik engga jahat engga jutek dan manis ganteng cantik (y) haha :p
trus tadi itu ada promosi ekskur gitu nah banyak banget gue bingung gue pengen cheers KIR pecinta alam sama bahasa asing (jerman jepang) astagaaa itu kan banyak sedangkan gue takut kecapean gabisa ngatur waktu, yang gue mantepin sih cheers tapi mamake sama sekali ga ngijinin katanya.......cheers itu pakaiannya sekseh o.O dan gue disuruh ikut KIR supaya bisa masuk kelas IPA okeee gue udah daftar KIR but....gue pengen cheers pengen banget --"
tapi auuuu dah gue bingung sama ekskur 54 yang banyak dan bagus (y)
hahaha semoga aja gue betah di 54 dan semoga aja di 54 gue berprestasi amin! wkwk gue pengen banggain orangtua gue bahagiain mereka pengen buat mereka senyum :)
hihihi sekian postingan saya jika ada katakata yang tidak berkenan di hati para pembaca saya mohon maaf sekian wassalam dadah kiss+hug+pokepoke towl towl wkwk #abaikan
dadaaaah :*

No comments:

Post a Comment