Friday, July 23, 2010

new school new class and new friends

sekolah baru gue 54 shs kelas baru gue X-H dan temen sekelas gue.....banyak! horeee alhamdulillah gue adaptasi sama temen baru ga terlalu susah karna gue selalu masang tampang baik senyum teruuusss hehe ramah tamah gitu wkwk :p setiap gue lewat mereka jadi nyapa gue hihi aaa seneng :D
orang pertama yang gue kenal dan langsung akrab yaitu tasya! haha sekarang temen deket gue ada namanya tasya dari 252 trus rachel dan tiffany dari tarakanita dan ratih dari labschoolhaha mereka cantik loh seriusan tapi....ternyata mereka gilanya sama kaya gue dan si rachel itu bener bener gila tampangnya cantik kalem gitu tapi kalo udah kenal sama dia, dia orangnya asik banget dan ternyata dia gila dangdut wkwk ngakak! trus si rachel sama tiffany seneng banget manggil gue "siti" kata mereka siti itu bagus hmm gue gatau mereka ngeledek apa beneran tapi kata mereka "siti aja bagus namanya" haha siaul mereka zzz trus si tasya orangnya rada kecowoan wkwk si tiffany kalem tapi asik dan si ratih baaah lebay tapi sumpah seru asik kocak wkwk
ini foto temen temen gue dan X-H





trus di 54 banyak banget pengalaman yang baru dan beda dari smp bener bener beda! dan gue ga nyesel masuk 54 hehe (y) bangga bahkan hehe
trus sekarang gue ikut ekskur ya ekskur bukan ekskul di 54 nyebutnya ekskur bukan ekskul banyak ekskur di 54 yang sebutannya beda sama sekolah lain. gue ikut KIR supaya masuk IPA insyaallah amin hehe bahasa asing ada jepang sama jerman trus gue juga ikut cheers! wkwk semoga aja gue betah di cheers amin :)
yayaya gue harap di 54 gue bisa berprestasi trus better than junior high school dan bisa dapetin pmdk yaallah amin amin haha
sekian dan terimakasih salam olahraga (?)
wassalamualaikum :D

No comments:

Post a Comment