Sunday, July 11, 2010

54 Senior High School

halo halo holala mau cerita nih mau share share mihihi hari ini tanggal 8 juli 2010 terakhir pendaftaran dan pengumuman resmi SMA. Pendaftaran tahun sekarang banyak masalah kacau ribet annoying parah deh pokonya. Pendaftaran dilaksanakan tanggal 1-3 juli, sebenernya telkom yang nanganin pendaftaran SMA but but but pemda yang ngurus bukan telkom, dia mau nyoba nanganin pendaftaran SMA tahun sekarang, alhasil what? bener bener kacau banget, data belum input trus data yang udah di input malah ilang ilangan, dan gue korban data yang ilang. Bayangin aja ya gue itu daftar di 12 shs hari pertama trus gue buka hari ke 2 nama gue engga ada dimana mana trus gue buka pake nomer pendaftaran malah ada trus gue buka hari ke 3 nama gue engga ada dan data gue juga engga ditemukan, so? gue panik dong soalnya itu data buat masa depan gue bukan buat main main, trus gue langsung lari ke 12 bareng mamake trus tanya ke panitia pendaftaran di 12 katanya itu error belum di input lah coba cari lagi lah check lah sabarlah, apalah itu ngeselin banget kan? gue udah panik nangis kejer banget bangetan dan itu hari ke 3 tgl 3 juli terakhir pendaftaran. Akhirnya panitia pendaftaran 12 itu nanganin masalah gue yang itu dan ternyata banyak yang datanya ilang kaya gue gitu. Ohmy....ppdb 2010 itu bener bener kacau parah gila seteres galau yang gue rasain akhirnya gue buka buka twitter katanya pendaftaran itu di ulang tanggal 6-8 juli HA-HA lawaq banget pake di ulang dan pake telkom itu bener bener cepet beda banget sama pemda.

Hari pertama tgl 6 gue daftar sama mamake ke 12 trus nama gue di input dan langsung urutan ke 66 di 12 trus baru beberapa jam nama gue terus terusan turun dan alhasil hari pertamapun gue kedepak dari 12 ke 54. Dan di 54pun pertama tama gue urutan 100an trus makin ke geser geser geser gue udah deg degan banget takut ke depak lagi trus tanggal 8 terakhir pandaftaran gue urutan ke 295 yaampuuuun nilai gue itu 8.338 gila kan? itu nilai sama sekali engga laku banget dimana mana. Emak babe gue udah kecewa garagara nilai UN gue kecil trus kedepak dari 12 dan urutan 13 dari bawah di 54 gila gila gue ngerasa gue itu bego banget bangetan aaaaa temen gue pada di 12 gue nyangsang 54 sendiri hmm tapi mau gimana lagi? gue harus bersyukur ikhlas kali aja di 54 gue sukses amin amin! hahaha

now I'm student of 54 shs wihiw

No comments:

Post a Comment