Tuesday, August 10, 2010

halo halo readers udah lama banget gue engga posting hmm ya tau sendiri kan sma itu sibuk (beneran sibuk loh bukan sok sibuk)
eh eh eh gue mau cerita tentang PAB (pelantikan anak baru). Yapyap yang dilantik adalah semua ekskul di 54 dan kelas 10 itu wajib ikut! okeee karna gue ekskur cheers jadinya gue ikut PAB PAKSS yang isinya ada cheers, saman, vogo, dan band. PAB tersebut dilaksanakan hari jum'at sampe sabtu di cibubur. Cuaca disana engga memungkinkan banget pada saat itu mendung dan akhirnya hujan lebet banget. You know what? semua tas anak anak yang ada di tenda itu kebanjiran alhasil tas, sepatu, barang-barang anak yang lain itu kena air semua jadinya warna merah gitu kan di tanah. Pas hujan lebet gue sempet kejebak di toilet bareng 3 temen gue sama 2 kaka kelas. Disitu gue bawa nametag tapi ga di laminating. Kalo misalnya gue langsung ke pendopo gue takut banget nametag basah trus dimarahin sama kaka kelas. Akhirnya gue sama yang lain nunggu di toilet sampe hujan rada redaan. Trus pas udah rada redaan gue langsung ke pendopo, anak ekskur yang lain udah pada ganti baju dan udah nyelametin tas yang kebanjiran di tenda. Gue? sama sekali belum! nunggu ujan sampe bener bener berenti itu pas maghrib-an gue langsung ke tenda trus tas gue merah semua trus mukenah merah, sepatu gatau apa kabarnya, kacamata ilang, surat tanda tangan udah kaya sampah padahal penting. okeee langsung ganti baju dan langsung pelantikan. Anak PAKSS (gue) disuruh pake baju pink polos, legging, boxer, kaos dalem diluar, kaos kaki belang belang, sendal jepit, kacamata gede begete trus pake kalung rante+empengan. HA-HA tau kan gimana gilanya? wkwk trus di bagi kelompok, gue kelompok 1 namanya kelompok friendster mentornya kak oyi sama kak dipto hmm trus pelantikan dimulai, di marah marahin gitu, di nyolotin, harus hormat sama kaka kelas, harus nunduk mulu sepanjang perjalanan oalalala betapa pengelnya leher+pundak gueee hmm jam 5an pelantikan selesai uyeee trus jam 8an anak PAKSS ngumpul di tengah lapangan, kaka kelas langsung ngelurin semua barang kosmetik kepunyaan anggota PAKSS yaallah ada bedak rexona lipstik minyak wangi dan sebagainya dan itu semua dipakein ke semua anak PAKSS. Coba bayangin badan gue di semprot 3 minyak wangi berbeda, muka di kasih bedak banyak bener, lipstik versi jengkelin, rexona di peperin ke baju ejigileeee rrr but but but itu semua seru bangeeeeet pengalaman lah wkwk (y)
Dan sekarang gue resmi sebagai anggota PAKSS --> cheers :)

No comments:

Post a Comment