Saturday, September 25, 2010

ohmy.....nilai nilai ulangan gue selama SMA jelek jelek bgttt sumpah, kelas gue ngerjain pr di sekolah mulu trus kalo ulangan ngebet butbutbut.....ulangan ngebet nilai gue masih jelek bgt, apalagi sosiologi padahal udah ngebet tapi nilainya cuma 68 ejigile ngebet apaan gua kaya gitu, trus latihan ulangan kimia di kelas gue yg paling tinggi cuma 65 dan gue dapet 55 yaallah ya raaaab tobat gue demi deh nilai nilai begitu, trus nilai matematika gue sama sekali engga puas cuma 85 waktu smp nilainya tuh lebih dari segitu watdezig! sombong bet gua but it's fact! gue tau banget permasalahan ini semua apaan dan karna apa, yap cuma 1 yaitu MALAS demi apapun gue gasuka sifat gue yang pemalas ini tapi gatau kenapa setiap gue niat mau belajar malem malem adaaaa aja deh yang bikin gue males belajar aaa oh god please help me be a cild who study hard! I want my future bright, oh help me please buang jauh jauh sifat malas gue aaaa pengen rajin!!! trus kan kelas gue itu x-h ya trus masa kata guru gue, guru guru 54 yang bagus itu engga mau ngajar kelas akhir katanya kelas akhir itu buangan alias bego bego eh anjirrr sakit hati banget sumpah nusuk hati jiwa rohani dan raga --" iya sih gue ngerasa bgt guru guru gue tuh pada.....ya gitu deh ga bener pelajaran yg penting ga ada yg masuk ke otak gue dan mesti belajar sendiri di rumah, tapi gue males kalo di rumah yaallah mau jadi apa gue kalo gue males mulu uuu mau rajin harus mesti kudu wajib rajin!

No comments:

Post a Comment